FOLLOW US:


Kagawa Tak Menyesal Gabung United

22-07-2013 23:01

 | Shinji Kagawa

Kagawa Tak Menyesal Gabung United
Kagawa tak menyesal pilih United. © AFP
Bola.net - Shinji Kagawa merupakan sosok penting dalam keberhasilan Borussia Dortmund meraih gelar juara Bundesliga dua kali beruntun. Ia kemudian memutuskan untuk mencoba tantangan baru dengan bergabung bersama Manchester United.

Tak disangka, saat Kagawa sudah menjadi pemain United, Dortmund justru bisa mencapai final Liga Champions. Pencapaian United musim lalu di Eropa hanya sampai babak 16 besar Liga Champions saja.

Kagawa tak merasa menyesal dengan semua yang sudah terjadi. Keberhasilan Dortmund itu justru menjadi pelecut semangat Kagawa untuk bisa mengantarkan Setan Merah menjadi lebih berprestasi lagi di kancah Eropa.

"Saya sangat bangga melihat mantan tim saya bermain di final Liga Champions. Tapi saya juga tak merasa telah membuat keputusan yang salah. Saya malah merasa lebih kuat karena ingin membawa United bermain di final Liga Champions nantinya." jelas Kagawa.

Kagawa kembali menambahkan bahwa ketidakpuasan yang didapatnya selama di United adalah karena penampilannya sendiri. Kagawa merasa kontribusinya terhadap tim sangat minim, jauh dari target yang sudah dipatoknya sendiri. (fifa/hsw)

Moyes: United Sudah Tawar Fabregas Lagi

Mourinho: Ronaldo Cinta United