FOLLOW US:


Kalah Dari MU, Zidane Sanjung Pemain Muda Madrid

24-07-2017 10:52

 | Zinedine Zidane

Kalah Dari MU, Zidane Sanjung Pemain Muda Madrid
Zinedine Zidane © AFP

Bola.net - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane melemparkan pujian kepada para pemain mudanya baru-baru ini. Zidane menyebut para anak-anak muda Madrid ini telah menampilkan performa yang luar biasa kendati mereka kalah dari Manchester United tadi pagi.

Seperti yang sudah diketahui, kubu El Real berhadapan dengan Setan Merah di pertandingan ICC 2017 tadi pagi. Di babak pertama kubu Los Blancos harus tertinggal lebih dahulu dengan skor 1-0 berkat gol Jesse Lingard.

Memasuki babak kedua, ZIdane mengganti seluruh pemainnya di lapangan. Ia menurunkan banyak pemain muda seperti Theo Hernandez, Ozcar dan Alvaro Tejero di mana mereka tampil apik dan berhasil menyamakan kedudukan berkat penalti Casemiro.

Casemiro Mencetak Gol Penalti
Meskipun pada akhirnya kalah di babak adu penalti, namun Zidane menilai para pemain mudanya sudah tampil luar biasa tadi pagi. "Saya sangat senang dengan pertandingan ini," buka Zidane kepada Soccerway.

"Anak-anak ini hanya bermain selama 45 menit dan mereka bermain dengan sangat bagus. Saya puas karena kami tidak mendapatkan cedera apapun."

"Ada persaingan yang bagus di tim ini. Mereka sudah bermain di empat pertandingan sebelumnya dan itu semua benar-benar positif. Kami masih memiliki pertandingan lain dan semoga saja kami semakin menemukan bentuk terbaik kami." tutup pelatih asal Prancis tersebut.