FOLLOW US:


Kalahkan Juventus, Jose Mourinho: Tugas Belum Selesai!

08-11-2018 16:00

 | Jose Mourinho

Kalahkan Juventus, Jose Mourinho: Tugas Belum Selesai!
Jose Mourinho © mufc

Bola.net - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho meminta para anak asuhnya tidak terlalu larut dalam euforia kemenangan atas Juventus dini hari tadi. Mourinho menyebut timnya masih memiliki banyak pekerjaan rumah untuk segera dituntaskan.

Manchester United yang datang sebagai tim non unggulan ke Turin dini hari tampil mengejutkan. Mereka berhasil mengalahkan tuan rumah, Juventus dengan skor tipis 2-1.

Kemenangan United itu tergolong dramatis, karena Juventus yang mendominasi pertandingan berhasil unggul lebih dahulu berkat gol Cristiano Ronaldo. Namun lima menit sebelum waktu normal usai, setan merah berhasil membalikkan keadaan berkat tendangan bebas Juan Mata dan gol bunuh diri Alex Sandro.

Mourinho sendiri menilai bahwa timnya tidak boleh merayakan kemenangan ini secara berlebihan. "Ini adalah kemenangan yang besar bagi kami, bukan hanya karena kami tengah membutuhkan poin, namun karena kami menang melawan tim yang memiliki rekor kandang yang fantastis," buka Mourinho kepada BT Sports.

Baca pemaparan Mourinho selengkapnya di bawah ini.