FOLLOW US:


Klopp: Sepakbola Hanya Pertarungan di Lapangan

02-05-2018 00:56

 | Jurgen Klopp

Klopp: Sepakbola Hanya Pertarungan di Lapangan
Jurgen Klopp. © AFP

Bola.net - Jurgen Klopp kembali memberikan komentarnya mengenai kekerasan suporter yang terjadi menjelang pertandingan antara Liverpool melawan AS Roma. kericuhan terjadi di sekitar Anfield pekan lalu yang memakan korban seorang fan Liverpool.

Beberapa ultras Roma membuat kerusuhan dan menganiaya Sean Cox, fan Liverpool, hingga kritis. Klopp sangat menyayangkan insiden itu karena sebenarnya kedua klub sudah menunjukkan respek sebelum laga. Klopp menambahkan bahwa pertarungan harusnya hanya terjadi di atas lapangan saja.

"Saya rasa kita semua beropini bahwa pertarungan hanya bisa terjadi di atas lapangan hijau. Saya berharap Sean Cox dan keluarganya bisa merasakan dukungan kami. Saya juga berharap bahwa semua orang akan datang ke pertandingan besok, di kota yang luar biasa, stadion indah, cuaca cerah. Semoga semua datang dengan niat untuk menyaksikan pertandingan penting yang fantastis," terang Klopp seperti dilansir Football Italia.



Roma sendiri menunjukkan dukungannya kepada Sean Cox. Dalam latihan jelang pertandingan melawan Liverpool, para penggawa Roma memakai jersey dengan tulisan 'Forza Sean'.

"Itu adalah gestur yang hebat. Saya sudah menyadari gestur baik Roma itu ketika mereka berlatih di Anfield dan memberikan bunga di monumen 96." (foti/hsw)