FOLLOW US:


Kroos: Adalah Wajar Ronaldo Dirindukan

14-09-2017 12:25

 | Toni Kroos

Kroos: Adalah Wajar Ronaldo Dirindukan
Cristiano Ronaldo © AFP

Bola.net - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos tak ketinggalan memberikan pujian kepada Cristiano Ronaldo. Menurutnya, adalah hal wajar bila mereka merindukan pemain hebat seperti dia.

Pada pertandingan melawan APOEL di Santiago Bernabeu itu, Cristiano Ronaldo menjadi bintang berkat dua gol yang dia cetak. Sementara satu gol lain dicetak lewat tendangan salto Sergio Ramos di dalam kotak penalti.

Tampil melawan APOEL ini sendiri menjadi pertandingan pertama Ronaldo bersama Real Madrid. Sebelumnya, dia absen saat mengalahkan Deportivo La Coruna, dan juga saat bermain imbang melawan Valencia dan Levante.

"Cristiano Ronaldo luar biasa, pemain yang mencetak gol, dia benar-benar penting bagi kami. Ini wajar bila kami merindukannya, tapi kami memiliki sebuah tim yang hebat," ujarnya.

Sementara itu, Kroos juga memberikan pendapatnya soal beberapa cemooh yang diberikan fans kepada mereka dan menegaskan tekad untuk menang saat melawan Real Sociedad akhir pekan ini.

"Fans bisa melakukan apa yang mereka inginkan, tapi mencemooh tak membantu siapapun. Tak ada yang pantas untuk dicemooh ketika mereka memberikan semua miliki mereka, tapi ini Real Madrid dan anda selalu harus memberikan semuanya," sambungnya.

"Di La Liga kami telah menjatuhkan empat poin di dua laga terakhir dan kami harus meraih kemenangan di Anoeta," tandasnya.