FOLLOW US:


Kroos: Jangan Terlalu Berharap pada Ramos

12-04-2017 13:10

 | Toni Kroos

Kroos: Jangan Terlalu Berharap pada Ramos
Sergio Ramos. © AFP

Bola.net - Toni Kroos meminta Real Madrid untuk tidak terlalu menumpukan harapan pada sang kapten, Sergio Ramos, menjelang leg pertama babak perempat final Liga Champions melawan Bayern Munchen di Allianz Arena dini hari nanti.

Musim ini, mantan bek Sevilla itu sering keluar sebagai penyelamat Madrid dengan gol tandukan yang ia buat di menit-menit akhir pertandingan. Biasanya Ramos menyambut umpan tendangan sudut jitu yang dieksekusi oleh Kroos.

Pemain Jerman mengakui bahwa ia dan Ramos memang mampu menjalin kerja sama yang bagus ketika bermain di skema bola mati, namun menurutnya Madrid tak hanya bisa mengandalkan hal tersebut ketika menghadapi Bayern malam nanti.

Toni Kroos

"Hal itu memang tidak mudah, itu memang menjadi salah satu senjata andalan kami, namun kami tidak harus menumpukan harapan hanya pada Sergio, kami masih punya lebih banyak lagi," tutur Kroos menurut AS.

"Meski memang benar bahwa kerja sama kami berdua sudah membantu tim meraih begitu banyak poin musim ini."

Untuk pertandingan nanti, tim tuan rumah Bayern Munchen tidak akan bisa diperkuat oleh bek Mats Hummels, yang masih mengalami cedera. Selain itu, kondisi striker Robert Lewandowski hingga kini juga masih tanda tanya.