FOLLOW US:


Kroos: Madrid Pantang Remehkan Wolfsburg

05-04-2016 21:34

 | Toni Kroos

Kroos: Madrid Pantang Remehkan Wolfsburg
Toni Kroos © AFP
Bola.netBola.net -
Gelandang Real Madrid, Toni Kroos mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak meremehkan lawan mereka di Liga Champions; Wolfsburg. Madrid memang akan bertandang ke VolksWagen Arena tengah pekan ini dalam leg pertama babak perempat final Liga Champions.

Kroos menyebut bahwa tidak ada lawan mudah di Liga Champions, apalagi ketika sudah memasuki perempat final. Wolfsburg pun diyakini akan tampil bersemangat, terlebih lagi mereka bermain di kandang.

"Di perempat final Liga Champions tidak ada tim yang enteng. Wolfsburg akan bersemangat menjalani leg pertama perempat final di kandang sendiri," terang Kroos kepada Bild.

Kroos juga mengingatkan bahaya percaya diri berlebihan bagi timnya. Meski baru saja memenangkan laga El Clasico, tidak ada jaminan Madrid akan bisa mengalahkan Wolfsburg. Ia menuntut rekan-rekannya untuk memberikan kemampuan terbaik mereka dalam laga nanti.

"Jika kami sampai berpikir bahwa kami akan mudah mengalahkan Wolfsburg karena sebelumnya sudah memenangkan El Clasico, maka usaha kami akan sangat berat. Kami harus memberikan segalanya untuk bisa lolos ke babak selanjutnya."