FOLLOW US:


Kroos: PSG Bukan Hanya Tentang Penyerang

13-02-2018 18:03

 | Toni Kroos

Kroos: PSG Bukan Hanya Tentang Penyerang
Preview Real Madrid vs PSG © Bola.Net

Bola.net - Toni Kroos mengingatkan rekan-rekannya di Real Madrid bahwa berbicara tentang PSG bukan hanya soal lini depannya saja. Tapi, PSG punya kekuatan yang bagus di semua lini permainan. Termasuk penjaga gawang.

PSG selama ini memang dikenal dengan tim dengan lini depan yang menakutkan. Ada Edinson Cavani yang berstatus sebagai top skor sepanjang masa klub. PSG juga punya pemain paling mahal di dunia dengan harga 222 juta euro, Neymar.

Selain itu, Les Parissien juga masih punya Kylian Mbappe, Angel Di Maria dan Julain Draxler.

"PSG adalah tim yang kompleks, mereka sangat bagus tapi bukan hanya di lini serang. Tentu saja, mereka bagus di lini itu dan pemain cepat. Mereka mencetak banyak gol tapi kami harus fokus pada permainan sendiri," buka Kroos.

Toni Kroos



"Kami akan menghadapi salah satu kiper terbaik, empat pemain belakang terbaik dan tentu saja tiga gelandang terbaik," sambung eks Bayern Munchen.

Meski menilai PSG punya skuat yang bagus, Kroos tidak berarti rendah diri. Pemain asal Jerman tersebut juga meyakini jika skuat yang dimiliki oleh Madrid tidak kalah bagus jika dibanding dengan PSG. Karena itu, Madrid harus lebih percaya diri.

"Ini tentang percaya pada diri kita sendiri dengan apa yang akan kita lakukan. Itu akan menjadi aspek yang paling penting," tutup pemain asal Jerman ini. (mar/asa)