FOLLOW US:


Laudrup: Barca dan Madrid Favorit di Liga Champions

13-02-2018 18:34

 | Michael Laudrup

Laudrup: Barca dan Madrid Favorit di Liga Champions
Michael Laudrup © AFP

Bola.net - Mantan pemain Barcelona dan Real Madrid, Michael Laudrup, menyebut bahwa ada dua tim unggulan di Liga Champions musim 2017/18 ini. Bagi Laudrup, dua tim tersebut yakni Barca dan Real Madrid.

Persaingan di Liga Champions saat ini sudah memasuki babak 16 besar. Dua tim jagoan Laudrup, Barca dan Madrid, lolos ke fase tersebut. Madrid akan berjumpa dengan tim asal Prancis, PSG. Sementara, Barca akan melawan wakil Inggris, Chelsea.

"Dengan pengalaman saya, saya masih akan bertaruh kepada tim yang sudah terbiasa bermain di sana. Itu artinya, dua mantan klub saya di Spanyol, Barca dan Madrid," ucap Laudrup kepada Omnisport.

"Setelah itu, baru saya akan memilih tim lain yakni Manchester City," sambungnya.

Manchester City.



Laudrup punya alasan mengapa memasukkan nama Man City dalam daftar tim yang menjadi jagoannya. Menurut pelatih klub Al Rayyan tersebut, pasukan Pep Guardiola adalah tim yang solid dengan dukungan materi pemain yang sangat bagus.

"Man City adalah tim yang bisa membuat dua tim sekaligus."

"Saya rasa, Man City adalah satu dari sedikit klub yang bisa mengubah sembilan pemain dalam susunan line-up yang berbeda dan Anda masih bisa berkata 'wow, ini adalah susunan pemain yang bagus'," tutup pelatih asal Denmark tersebut.

Man City sendiri hanya akan berjumpa FC Basel di babak 16 besar. Tentu saja, Man City lebih diunggulkan untuk lolos jika dibanding klub asal Swiss tersebut. (omn/asa)