FOLLOW US:


Lavezzi: Tidak Ada Yang Namanya Tim Unggulan

12-02-2013 20:15

 | Ezequiel Lavezzi

Lavezzi: Tidak Ada Yang Namanya Tim Unggulan
Ezequiel Lavezzi. © AFP

Bola.net - Ezequiel Lavezzi menegaskan bahwa PSG bukan lah tim unggulan pada laga melawan Valencia di babak 16 besar Liga Champions. Baginya tidak akan tim unggulan dalam sepakbola.

Jelang laga melawan Valencia di Stadion Mestalla, Lavezzi memperingatkan rekan-rekannya untuk berhati-hati terhadap kekuatan tuan rumah Ia tidak ingin mereka melakukan kesalahan sehingga membuat mereka tersingkir pada di babak tersebut.

Selain itu, penyerang asal Argentina ini juga menerangkan bahwa PSG sama sekali tidak boleh terlena dengan predikat unggulan yang diberikan oleh publik. Menurutnya, istilah tersebut sama sekali tidak berlaku dalam sepakbola.

"Kalian tidak boleh melakukan kesalahan jika masih ingin terus berada di sini. Saya rasa dalam situasi semacam ini, tidak ada yang namanya tim unggulan. Jika kalian melakukan kesalahan, maka kalian akan keluar," tandas Lavezzi.

Selain itu, pemain 27 tahun ini juga menilai bahwa Valencia memiliki catatan yang cukup bagus, dan hal tersebut sama sekali tidak boleh diremehkan. (foes/bgn)