FOLLOW US:


Lawan Young Boys, David De Gea Ingin Ulangi Memori Manis Tiga Tahun yang Lalu

14-09-2021 20:20

 | Serafin Unus Pasi

Lawan Young Boys, David De Gea Ingin Ulangi Memori Manis Tiga Tahun yang Lalu
Para pemain Manchester United merayakan gol Cristiano Ronaldo (nomor 7) © AP Photo

Bola.net - Kiper Manchester United, David De Gea sangat antusias jelang laga melawan Young Boys malam ini. De Gea mengaku ingin mengulangi memori manis di Bern.

Manchester United saat ini sedang berada di Swiss, tepatnya di kota Bern. Mereka akan menghadapi Young Boys di partai pembuka grup F Liga Champions 2021/22.

Ini bukan pertama kalinya MU berhadapan dengan Young Boys. Pada musim 2018/19 yang lalu, United satu grup dengan Young Boys dan menang 3-0 di markas tim Swiss itu.

De Gea mengaku senang bisa berhadapan lagi dengan Young Boys. "Bisa berada di Liga Champions rasanya selalu luar biasa," ujar De Gea kepada laman resmi MU.

Baca komentar lengkap sang kiper di bawah ini.

1 dari 3

Ulangi Memori Indah

De Gea mengaku masih ingat betul pertemuan melawan Young Boys di tahun 2018 silam. Ia ingin mengulangi memori indah itu nanti malam.

"Pada saat itu kami menang melawan mereka di depan stadion yang penuh. Para fans kami meramaikan laga ini dan rasanya sangat luar biasa saat itu,"

"Saya sangat senang bisa bermain di sini lagi, dan kami tahu bahwa laga ini tidaklah mudah. Jadi mari kita lihat apa yang terjadi nanti,"

2 dari 3

Ingin Jadi Juara

Lebih lanjut, De Gea menegaskan bahwa MU musim ini tidak mau jadi penggembira di Liga Champions. Ia menargetkan Setan Merah bisa keluar sebagai juara.

"Kami selalu senang bisa bermain di Eropa. Namun saya dan klub ini memiliki ambisi yang besar,"

"Kami ingin memenangkan segalanya, dan kami memiliki tim dan juga pemain-pemain yang snagat bagus. Jadi kami hanya perlu tenang dan terus fokus dari satu pertandingan ke pertandingan lain," ujarnya.

3 dari 3

Modal Positif

Manchester United datang ke Swiss dengan modal yang apik.

Setan Merah sudah meraih empat laga tanpa kekalahan di ajang EPL musim ini.

(MUFC)