FOLLOW US:


Liga Champions Harga Mati untuk MU

29-03-2019 17:00

 | Ole Gunnar Solskjaer

Liga Champions Harga Mati untuk MU
Manchester United © MUFC Official

Bola.net - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa timnya akan bekerja keras untuk mengamankan satu tempat di zona Liga Champions di akhir musim nanti. Solskjaer menyebut bermain di Liga Champions sangat krusial untuk United, terutama saat mereka mencoba merekrut pemain baru.

Manchester United saat ini tengah menempati peringkat lima klasemen sementara EPL. Mereka hanya berjarak dua poin saja dari Arsenal yang menempati peringkat empat.

United sendiri memiliki delapan pertandingan yang tersisa untuk mengejar ketertinggalan dari Arsenal. Namun jalan United tidak mulus karena mereka harus berhadapan dengan sejumlah tim papan EPL seperti Manchester City dan Chelsea.

Namun Solskjaer menegaskan bahwa timnya harus berjuang dengan keras agar mengamankan tempat mereka di zona Liga Champions. "Bagi kami, bermain di Liga Champions sangatlah penting," buka Solskjaer di situs resmi Manchester United.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 2

Mempengaruhi Pemain

Solskjaer mengatakan bahwa ia berencana mendatangkan sejumlah pemain top ke Old Trafford pada musim panas nanti. Ia percaya bahwa para pemain ini sebagian besar ingin bermain di Liga Champions sehingga United harus mengamankan satu tempat di kompetisi elit tersebut.

"Bermain di Liga Champions merupakan sebuah hal yang penting untuk beberapa pemain."

"Ketika seorang pemain membela Manchester United, dia tahu bahwa dia akan menandatangani kontrak berdurasi empat atau lima tahun di klub ini, dan dia tahu bahwa dia akan bermain di Liga Champions."

2 dari 2

Tetap Fokus

Solskjaer mengakui bahwa peluang United untuk bermain di Liga Champions sangat terbuka lebar. Namun ia menegaskan bahwa untuk meraih itu, timnya harus bekerja dengan keras hingga akhir musim nanti.

"Saat ini kami memang berada di posisi yang bagus untuk bermain di Liga Champions musim depan, namun semua itu baru diputuskan pada tanggal 12 Mei mendatang."

"Jadi sebelum kami berbicara siapa pemain yang akan kami datangkan, siapa yang akan kami datangkan, maka kami harus mengamankan posisi ini terlebih dahulu. Saya suka bekerja dengan para pemain ini dan saya ingin membuat mereka berkembang, sehingga ini prioritas jangka pendek saya."