FOLLOW US:


Live Streaming Bayern Munchen vs Olympiakos di Vidio

06-11-2019 22:40

 | Serafin Unus Pasi

Live Streaming Bayern Munchen vs Olympiakos di Vidio
Liga Champions, Bayern Munchen vs Olympiakos © Bola.net

Bola.net - Bayern Munchen baru saja berpisah dengan sang pelatih Niko Kovac. Namun, itu tak mengubah target mereka. Meladeni Olympiakos, Die Roten mengincar kemenangan. Tambahan tiga poin akan meloloskan raksasa Bavaria ke babak 16 besar Liga Champions dengan dua laga tersisa.

Pemimpin klasemen Bayern Munchen akan menjamu tim juru kunci Olympiakos di Allianz Arena pada matchday 4 Grup B Liga Champions 2019/20, Kamis (7/11/2019).

Pada matchday 3, Bayern mengalahkan Olympiakos 3-2 di Yunani lewat dua gol Robert Lewandowski dan satu gol Corentin Tolisso. Tuan rumah mencetak dua gol lewat Youssef El-Arabi dan Guilherme.

Bayern pun memimpin klasemen dengan poin sempurna 9, diikuti Tottenham (4), Red Star Belgrade (3), dan Olympiakos (1).

Bayern, yang saat ini ditangani asisten pelatih dan caretaker Hans-Dieter Flick, akan mengunci kelolosan jika mampu mengalahkan Olympiakos di Allianz Arena. Bayern juga bisa lolos dengan hasil imbang, jika Tottenham mengalahkan tuan rumah Red Star Belgrade di partai lainnya.

Simak live streaming Bayern Munchen vs Olympiakos di bawah ini.

1 dari 2

Jadwal Pertandingan

Bayern Munchen vs Olympiakos

Tanggal: Kamis, 7 November 2019
Kick Off: Pkl 00.55 WIB
Stadion: Allianz Arena
Live Streaming: Vidio (Silahkan klik tautan berikut ini)

2 dari 2

Live Streaming

Pertandingan Bayern Munchen menghadapi Olympiakos ini disiarkan secara langsung dan ekslusif di SCTV. Bolaneters juga bisa menyaksikan pertandingan ini melalui layanan live streaming Vidio Premier yang linknya bisa bolaneters akses melalui tautan berikut ini.

Namun untuk bisa mengakses link tersebut, Bolanters harus memiliki akun Vidio Premier terlebih dahulu. Bolaneters bisa berlangganan harian senilai Rp. 10 ribu saja atau berlangganan selama tujuh hari dengan harga Rp 25 Ribu, atau jika mau lebih ekonomis, Bolaneters bisa berlangganan selama satu bulan.

Buat Bolaneters yang ingin berlangganan akun Vidio Premier bisa mengklik tautan berikut ini.