FOLLOW US:


Llorente: Kans Juve dan Spurs 50:50

13-02-2018 18:21

 | Fernando Llorente

Llorente: Kans Juve dan Spurs 50:50
Fernando Llorente © AFP

Bola.net - Penyerang asal Spanyol Fernando Llorente menyebut baik Juventus maupun Tottenham memiliki peluang yang sama besarnya untuk bisa lolos dari babak 16 besar Liga Champions.

Duel leg pertama antara wakil Inggris dan Italia ini akan tersaji di Allianz Stadium, Rabu (14/02) dini hari WIB. Sementara itu duel leg kedua akan dilangsungkan di Stadion Wembley pada 8 Maret mendatang.

Juve saat ini merupakan salah satu tim top di Eropa. Sementara itu Spurs beberapa musim belakangan ini menunjukkan perkembangan yang signifikan di bawah asuhan manajer Mauricio Pochettino. Bianconeri tentu tak akan mudah menaklukkan Harry Kane dan kawan-kawan.

Spurs sendiri sejatinya mendapatkan keuntungan besar. Sebab duel leg kedua akan digelar di markas sendiri. Walau demikian, Llorente tak menganggap peluang timnya untuk lolos ke babak perempat final lebih besar dari Juve.

Juventus.



Selebrasi pemain Tottenham.



"Saya akan mengatakan peluangnya adalah 50-50, kami adalah dua tim yang sangat kuat," ucapnya pada Premium Sport.

Bagi Llorente, pertarungan ini adalah pertarungan yang cukup emosional baginya. Sebab Juve adalah mantan klubnya dan ia memenangkan cukup banyak gelar juara selama berada di Turin.

"Setelah undian, saya mengatakan pada diri sendiri bahwa ini adalah takdir: Saya bertemu Juventus saat berada di Sevilla, tapi saya tidak berangkat ke Turin karena saya mengalami cedera," ujarnya.

"Akan sangat emosional untuk kembali ke sana," sambung Llorente. (pres/dim)