FOLLOW US:


Lucas Moura Indikasikan Neymar Masih Pikir-pikir

26-07-2017 01:55

 | Neymar

Lucas Moura Indikasikan Neymar Masih Pikir-pikir
Neymar. © AFP

Bola.net - Saga transfer Neymar sepertinya terus memunculkan berita setiap harinya. Semua orang yang memiliki hubungan dengan PSG, Barcelona, atau Neymar menjadi sasaran pertanyaan tentang transfer ini.

Salah satu faktor yang membuat Neymar bersedia meninggalkan Barcelona adalah karena minimnya pemain asal Brasil di tim utama mereka. Neymar ingin ditemani oleh beberapa rekan senegaranya di Eropa.

Kebetulan, PSG memiliki banyak pemain asal Brasil di tim mereka. Salah satunya adalah Lucas Moura, rival Neymar semasa masih bermain di Brasil tetapi kemudian menjadi teman baik ketika sudah pindah ke Eropa dan bergabung di timnas.

Lucas pun mendapatkan pertanyaan mengenai situasi Neymar. Di Twitter, beberapa follower Lucas memberikan pertanyaan mengenai perkembangan transfer itu.

"Lucas, apakah kamu punya kabar soal transfer Neymar? Berita bagus atau tidak?" tanya seorang follower. Jawaban Lucas sederhana saja, ia mengindikasikan Neymar masih pikir-pikir dengan situasinya. Jawaban itu digambarkan lewat emoji.

Sebelumnya Gerard Pique juga sudah mencoba untuk membuat Neymar bertahan. Ia mengunggah fotonya bersama Neymar dengan caption: 'Dia akan bertahan'.