FOLLOW US:


Lyon Kesulitan Penuhi Tuntutan Gaji Pemain Buruan Arsenal Dan Liverpool

06-07-2014 16:02
Lyon Kesulitan Penuhi Tuntutan Gaji Pemain Buruan Arsenal Dan Liverpool
Alexandre Lacazzete © AFP
Bola.netBola.net - Nama Alexandre Lacazzete sempat muncul ke permukaan setelah beberapa klub besar Inggris seperti Everton, Liverpool dan Arsenal dikabarkan meminatinya. Nampaknya, minat para klub Inggris tersebut akan bersambut setelah Lyon diberitakan kesulitan memenuhi permintaan gaji tinggi Lacazzete.

Dilansir oleh Express, agen Lacazette mengamini kabar tentang minat tim-tim besar di Inggris. Dia mengatakan: “Beberapa tim Inggris memang meminatinya. Dan jika Alexandre pergi nanti, dia akan berpindah ke tim yang bermain di Liga Champions.”

Kabar kepindahan pemain berusia 23 tahun ini sebenarnya sempat meredup karena Lyon dinilai mematok harga yang terlalu mahal. Namun kabar ini mencuat lagi setelah sang bintang dikatakan meminta jumlah gaji per minggu yang sulit dibayarkan oleh Lyon.

Lacazzete meminta gaji sebesar 40.000 Poundsterling per minggu dan jumlah tersebut dinilai Lyon sebagai nilai yang cukup menyulitkan karena mereka disebut sedang terlibat masalah keuangan. Namun tim-tim besar Inggris nampaknya tidak akan kesulitan untuk membayar jumlah yang diminta sang pemain.