FOLLOW US:


Man of the Match Monterrey vs Liverpool: Mohamed Salah

19-12-2019 03:40

 | Ari Prayoga

Man of the Match Monterrey vs Liverpool: Mohamed Salah
Mohamed Salah © AP Photo

Bola.net - Mohamed Salah terpilih menjadi pemain terbaik alias man of the match dalam laga semifinal Piala Dunia Antarklub 2019 antara Monterrey vs Liverpool, Kamis (19/12/2019) dini hari WIB.

Liverpool sukses memenangi laga ini dengan skor tipis 2-1. Gol Naby Keita berhasil disamakan oleh Rogelio Funes Mori di awal babak pertama. Roberto Firmino muncul sebagai pahlawan kemenangan The Reds di menit-menit akhir.

Berkat hasil ini, Liverpool berhak melaju ke partai final untuk menghadapi Flamengo, sedangkan Monterrey akan berlaga di partai perebutan tempat ketika melawan Al Hilal.

1 dari 1

Aksi Impresif Salah

Meski tak ikut mencatatkan namanya di papan skor, Salah tetap tampil brilian, terutama ketika mengirim assist yang mampu diselesaikan Keita menjadi gol pertama The Reds.

Tak hanya itu, Salah juga menjadi kreator serangan Liverpool yang kemudian berujung pada gol kemenangan Firmino di menit-menit akhir.

Performa luar biasa Salah tentu bakal kembali dibutuhkan Liverpool ketika berhadapan dengan Flamengo di partai final akhir pekan mendatang.