FOLLOW US:


Marca Sebut Rooney Sebagai Setan Berbintik

12-02-2013 20:29

 | Wayne Rooney

Marca Sebut Rooney Sebagai Setan Berbintik
Rooney disebut sebagai hooligan. © AFP

Bola.net - Harian olahraga terbesar di Spanyol Marca nampaknya sangat khawatir dengan kemampuan Wayne Rooney. Media pro-Madrid ini mengingatkan bahwa Rooney bisa menjadi sumber petaka bagi Real Madrid.

Manchester United memang akan bertandang ke Santiago Bernabeu salam leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Rooney kemungkinan besar akan dimainkan oleh Sir Alex Ferguson dalam laga melawan Madrid nanti.

Marca membuat ulasan mengenai Rooney dalam beberapa halaman. Mereka menyebut Rooney sebagai pemain sepakbola dan seorang hooligan yang bercampur menjadi satu. Selain itu Marca juga menyamakan Rooney dengan karakter The Muppet.

Lebih jauh, Marca juga menyadari bahaya yang bisa ditimbulkan Wazza. Mereka menyebut Rooney sebagai 'Setan berbintik, dibuat seperti tong penuh mesiu yang datang untuk meledakkan Bernabeu.

Tak lupa, Marca juga mengulas keburukan-keburukan Rooney. Mereka menampilkan foto ketika Rooney mendapat kartu merah karena melanggar Pepe (saat United melawan Porto pada 2006) dan insiden ketika Rooney menginjak Ricardo Carvalho di Piala Dunia 2006. (tdm/hsw)