FOLLOW US:


Mascherano Tak Tahu Akan Main di Posisi Apa Lawan Juventus

11-04-2017 13:34

 | Javier Mascherano

Mascherano Tak Tahu Akan Main di Posisi Apa Lawan Juventus
Javier Mascherano © ist

Bola.net - Gelandang Barcelona, Javier Mascherano mengatakan bahwa dirinya belum tahu akan dimainkan di posisi apa oleh pelatih Luis Enrique saat melawan Juventus tengah pekan ini.

Mascherano sejak dua musim lalu memang beberapa kali berubah posisi dan peran di atas lapangan. Bahkan sejak musim lalu pemain asal Argentina tersebut lebih banyak bermain di jantung pertahanan bersama Gerard Pique.

Musim ini, pemain 32 tahun itu juga telah beberapa kali bermain di posisi berbeda. Selain sebagai gelandang dan juga sebagai bek tengah, Mascherano juga sempat dimainkan sebagai bek kanan.

"Dengar, kebenarannya adalah saya telah beradaptasi lebih sebagai seorang stopper, seperti halnya bek kanan atau bek sayap kanan. Dengan permainan yang sudah lewat, saya merasa lebih nyaman, tapi jelas bahwa bermain di tengah, saya tak harus memainkan peran saya, karena ada Busquets, tapi itu adalah posisi asli saya dan yang paling saya suka," ujarnya.

"Saya tak punya masalah menempati posisi yang berbeda, bila saya pikir itu untuk tim, maka saya akan mengatakan sesuatu kepada pelatih Luis Enrique," sambungnya.

'Mengapa bermain di sebuah posisi di mana anda tak merasa nyaman, mungkin ada beberapa yang lebih mudah tapi jujur saya tak punya masalah bermain di tiga posisi itu," tambahnya.

"Saya sedikit seperti anda, saya tak tahu di mana saya akan bermain atau apakah saya akan bermain," tutupnya.