FOLLOW US:


Mascherano Tak Yakin Juventus Usung Misi Balas Dendam

11-04-2017 14:45

 | Javier Mascherano

Mascherano Tak Yakin Juventus Usung Misi Balas Dendam
Juventus siapkan misi balas dendam? © AFP

Bola.net - Gelandang Barcelona, Javier Mascherano mengatakan bahwa dirinya sama sekali tak berpikir bahwa Juventus akan menghadapi mereka dengan misi membalas dendam.

Ya, Barcelona akan bertamu ke Juventus Stadium untuk melakoni leg pertama perempat final Liga Champions. Pertemuan kedua tim ini sendiri merupakan partai ulangan final Liga Champions 2015.

Berbicara tentang final Liga Champions dua tahun lalu, jelas menyisakan rasa pahit untuk tuan rumah Juventus. Pasalnya, pada pertandingan di Berlin itu, Bianconeri kalah dengan skor 1-3.

Nah, berbicara jelang pertandingan, Mascherano menilai Juventus tak akan menjadikan balas dendam sebagai misi mereka karena kedua tim saat ini berbeda dari sebelumnya dan ini adalah pertandingan dua leg, bukan sebuah final.

"Saya tak berpikir balas dendam itu ada, karena anda tak bisa membawa kembali sebuah pertandingan yang mana anda kalah, tapi ini jelas bila anda seorang fans, anda akan senang untuk sedikit mengungkit lagi pertandingan itu," ujarnya.

"Tapi bila anda melihat tim mereka, anda akan melihat bahwa separuh dari mereka tak ada lagi, mereka pergi. Ada pelatih yang sama (Max Allegri) dan kami juga telah mengubah beberapa pemain, jadi tak ada balas dendam," sambungnya.

"Kami di sini untuk mencoba dan memainkan permainan yang baik, dan terutama untuk mencari versi terbaik dari kami sendiri yang bisa membawa kami untuk hasil yang baik," tandasnya.