FOLLOW US:


Mata Tegaskan MU Sepenuhnya Fokus Pada Sevilla

19-02-2018 20:59

 | Juan Mata

Mata Tegaskan MU Sepenuhnya Fokus Pada Sevilla
Juan Mata © AFP

Bola.net - Gelandang Manchester United Juan Mata menegaskan skuat Setan Merah saat ini fokus sepenuhnya untuk pertandingan melawan Sevilla meski mereka juga akan dijadwalkan untuk bertanding melawan Chelsea.

Tengah pekan ini, tepatnya pada Kamis dini hari WIB, Chelsea akan menjalani pertandingan yang penting. Mereka harus berhadapan dengan Sevilla di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Laga itu akan digelar di stadion Ramon Sanchez Pizjuan. MU harus berjuang keras untuk bisa mendapatkan hasil bagus sebagai bekal untuk menjalani laga leg kedua di Old Trafford.

Kemudian di hari Minggu (25/02), ada pertandingan big match lainnya yang menunggu pasukan Jose Mourinho. Mereka harus berduel dengan Chelsea di pentas Premier League. Duel ini akan digelar di Old Trafford.

Sevilla

Mata pun mengaku bersemangat untuk menjalani dua pertandingan sulit tersebut. Namun ia menegaskan untuk saat ini yang menjadi fokus timnya adalah Sevilla dahulu.

"Liga Champions sudah kembali dan ada suasana khusus di sekitar sini karena kita semua benar-benar berharap bisa tampil bagus di turnamen besar ini. Saya sangat senang bisa bermain di negara saya lagi, di Sanchez Pizjuan, sebuah stadion besar dimana tim lokal selalu mendapat dukungan besar," tulis Mata di blog mingguannya di situs resmi United.

"Saya berharap bisa melihat pertandingan sepakbola yang hebat, dan kami mendapat skor yang bagus untuk pertandingan kedua di Old Trafford, di depan fans kami. Pekan ini adalah pertandingan yang sangat penting, karena setelah Sevilla kami akan menghadapi Chelsea. Ini adalah permainan besar karena berbagai alasan dan sangat spesial bagi saya. Itu akan selalu terasa demikian," serunya.

"Ini adalah salah satu pertandingan paling sulit musim ini dan kesempatan yang baik untuk membawa kegembiraan bagi fans kami, meski saat ini, saya bersikeras, kami benar-benar fokus pada Liga Champions melawan Sevilla. Mereka adalah salah satu dari tim di posisi atas klasemen La Liga yang menang akhir pekan ini. Sebenarnya, semuanya menang: Barcelona, ​​Atletico, Valencia dan Real Madrid juga. Kompetisinya sangat hidup dan pertarungan untuk tempat-tempat di Eropa akan cukup bagus sampai akhir."