FOLLOW US:


Messi-Ronaldo Pecah Opini Pemain United

22-02-2013 20:23

 | Wayne Rooney

Messi-Ronaldo Pecah Opini Pemain United
Messi-Ronaldo kembali jadi bahan perdebatan. © AFP

Bola.net - Performa hebat Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi nampaknya mampu membuat 'perpecahan' di kubu Manchester United. Namun perpecahan yang dimaksud hanya perbedaan pendapat antara beberapa pemain United.

Tom Cleverley, gelandang muda United, adalah yang pertama memberikan pendapatnya. " Saya tak pernah bermain bersama Ronaldo. Messi dan Ronaldo adalah dua pemain yang berbeda, tetapi saat ini saya mungkin akan memilih Ronaldo sebagai yang terbaik," ujar Cleverley.

Wayne Rooney tak setuju dengan pendapat juniornya itu. "Seperti kata Tom, mereka adalah pemain yang berbeda. Namun saya rasa messi luar biasa. Dia adalah pemain terhebat sepanjang masa, jadi saya pilih Messi."

Jonny Evans menjadi pemain terakhir yang mengutarakan opininya. "Saya memang pernah semusim bermain bersama Ronaldo. Tapi saya sungguh tak bisa memilih antara dia dengan Messi. Namun mungkin saya akan memilih Ronaldo," ujar Evans.

United akan kembali menghadapi Ronaldo dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford pada Maret nanti. (mrr/hsw)