FOLLOW US:


Milan Tak Sabar Tunggu Laga Porto vs Liverpool, Ada Apa?

14-02-2018 06:48
Milan Tak Sabar Tunggu Laga Porto vs Liverpool, Ada Apa?
AC Milan © ACM

Bola.net - Raksasa Serie A, AC Milan dikabarkan bakal mengirimkan wakilnya untuk menyaksikan laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Porto kontra Liverpool dini hari nanti.

Dilansir Transfermarketweb, pengiriman wakil ke Estadio Do Dragao ini dilakukan Rossoneri dalam rangka mengamati penampilan gelandang milik Porto, Hector Herrera.

Milan diyakini mendapat tawaran untuk menggaet Herrera dan mereka pun tertarik, meski sejatinya pemain 27 tahun itu bukan masuk prioritas Il Diavolo Rosso.

Lebih lanjut, Milan disebut menyukai Herrera. Namun soal jadi tidaknya perekrutan dilakukan masih menunggu hingga Juni mendatang ketika klub yang bermarkas di San Siro tersebut memiliki ide lebih jelas mengenai rencana skuat yang akan mereka bangun untuk musim depan.

Hector Herrera



Pada tahun lalu, Herrera sempat diperebutkan dua tim papan atas Serie A, Juventus dan Napoli. Bahkan kabarnya pemain asal Meksiko itu sudah menjalin kesepakatan dengan Napoli. Namun transfer itu tak pernah terjadi dan Herrera tetap bermain untuk Porto. (tmw/pra)