FOLLOW US:


Morata: Juventus Akan Jadi Neraka Bagi Bayern

18-02-2016 05:41

 | Alvaro Morata

Morata: Juventus Akan Jadi Neraka Bagi Bayern
Alvaro Morata © AFP
Bola.netBola.net - Alvaro Morata menjanjikan perlawanan keras kepada Bayern Munchen. Juventus memang akan menjamu Bayern dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions tengah pekan depan.

Morata sendiri mengaku optimis dengan performanya yang selalu bagus saat menghadap tim-tim asal Jerman. Namun ia lebih optimis lagi karena yakin semua elemen Juventus akan menciptakan suasana bak neraka bagi Bayern pekan depan.

"Saya tidak tahu kenapa performa saya selalu bagus melawan tim asal Jerman. Laga melawan Bayern nanti akan sulit. Tapi mereka juga akan mengalami kesulitan karena kami akan menciptakan neraka bagi mereka di stadion kami," terang Morata kepada Bild.

Morata menambahkan bahwa Juve akan mengandalkan pertahanan mereka yang tangguh. Sepanjang sembilan pertandingan terakhir di Juventus Stadium, Bianconeri cuma kebobolan sekali.

"Kami cuma kebobolan sekali dalam sembilan pertandingan di kandang sendiri. Kami akan menunjukkan permainan kami . Juventus akan menunjukkan permainan cepat dengan intensitas tinggi."