FOLLOW US:


Mourinho Parkir De Gea Saat Lawan CSKA

05-12-2017 00:32

 | David de Gea

Mourinho Parkir De Gea Saat Lawan CSKA
David De Gea © EPL

Bola.net - Manajer Manchester United, Jose Mourinho membocorkan susunan pemain yang tampil di laga melawan CSKA Moskow, Rabu (6/12). Pada laga ini, Mourinho memastikan David De Gea tidak bermain.

Tak hanya tidak bermain, Mourinho bahkan memastikan jika De Gea tidak akan berada dalam susunan pemain pada laga matchday terakhir penyisihan grup Liga Champions tersebut.

De Gea mendapatkan jatah istirahat usai tampil heroik dan mengantar United menang atas Arsenal akhir pekan lalu. De Gea melakukan 14 penyelamatan dari peluang pemain Arsenal dan memastikan United menang dengan skor 3-1 di Stadion Emirates.

Istirahat untuk kiper asal Spanyol juga sebagai persiapan laga kontra Manchester City akhir pekan depan. Laga ini sangat penting karena United dan City sedang bersaing di posisi teratas klasemen Premier League.

"Kiper saya selalu menjadi kiper terbaik di dunia. Jadi saat ini De Gea akan jadi kiper ketiga terbaik dunia. [Sergio] Romero akan menjadi yang nomor satu," ucap Mourinho seperti dikutip dari Mirror.

Salah satu aksi David De Gea saat lawan Arsenal.



"Kemudian aja [Joel] Pereira sebagai kiper nomor dua," tandas manajer asal Portugal pada sesi jumpa pers jelang laga kontra CSKA.

United saat ini masih berada di puncak klasemen Grup A dengan 12 poin. CSKA dan FC Basel kemudian menyusul dengan koleksi poin yang sama yakni sembilan. Pada laga pamungkas ini, United tentu sangat diuntungkan. (mir/asa)