FOLLOW US:


Mourinho: Seedorf dan Mazzarri Butuh Waktu dan Kepercayaan

06-02-2014 19:03

 | Jose Mourinho

Mourinho: Seedorf dan Mazzarri Butuh Waktu dan Kepercayaan
Jose Mourinho © AFP
Bola.netBola.net - Situasi yang kini dialami pelatih baru AC Milan, Clarence Seedorf dan juga pelatih Internazionale, Walter Mazzarri mendapat perhatian dari Jose Mourinho.

Pelatih yang kini menangani Chelsea tersebut pernah merasakan rivalitas kedua tim saat membesut Inter beberapa musim lalu. Bersama Mourinho, Inter meraih treble winner pada 2010.

Ditanya mengenai kedua pelatih tersebut, Mourinho mengungkapkan bahwa keduanya butuh waktu di klubnya masing-masing sekaligus butuh dukungan penuh dari klub.

"Saya percaya bahwa Mazzarri dan Seedorf hanya perlu waktu dan kepercayaan dari klub dan para fans," ujar Mourinho kepada Gazzetta dello Sport.

"Mari kita bersikap jujur. Tidak ada begitu banyak pemain top dalam skuat mereka untuk membangun sebuah skuat super dalam beberapa bulan. Tidak, itu butuh waktu dan kepercayaan," tandasnya.

Dalam kesempatan itu, Mourinho juga mengungkapkan dukungannya kepada dua koleganya itu. "Saya akan selalu menjadi Interista. Saya berpikir bahwa Mazzarri layak mendapat kepercayaan dan butuh waktu," ujarnya.

"Saya bukan Milanista, tentu saja, tapi saya menghormati klub dan prestasinya. Saya berharap Clarence dapat bekerja dengan nyaman," tandasnya.