FOLLOW US:


Mourinho Yakin Silva Akan Pilih Madrid

12-07-2012 08:45

 | David Silva

Mourinho Yakin Silva Akan Pilih Madrid
Silva akan pilih Madrid? (C) AFP

Bola.net - Menurut The Daily Mail, David Silva tak akan memperpanjang kontraknya bersama Manchester City. Penyenbab utamanya adalah kengototan Real Madrid dan Jose Mourinho yang mulai serius dipikirkan Silva.

Beberapa laporan mengatakan bahwa Madrid telah menawarkan 45 juta euro untuk Silva. Namun sejauh ini yang menjadi penghalang adalah sikap City yang tak mau melepas salah satu pemain andalannya itu.

Namun perkembangan terakhir bisa jadi mengubah sikap pihak-pihak yang terliabt saga transfer ini. Mourinho menjanjikan tempat utama di Madrid untuk Silva. Mou mengatakan bahwa SIlva akan menjadi bagian penting dari rencananya untuk memenangkan Liga Champions nomor 10 Madrid.

Silva saat ini masih terikat kontrak dengan City hingga Juni 2014. Beberapa hari yang lalu Silva juga mengatakan bahwa dirinya akan menandatangani kontrak lima tahun bersama City dengan nilai total 60 juta euro.

Namun sumber internal Real Madrid mengatakan kepada The Mirror: "Jose Mourinho yakin bahwa Silva adalah pemain yang dibutuhkannya untuk memenangkan Liga Champions kesepuluh Madrid. Yang lebih penting, Mou yakin bahwa Silva telah mengubah pendiriannya dan tak akan memperpanjang kontrak di City. Karena itulah tawaran Madrid akan segera masuk ke City."  (as/hsw)