FOLLOW US:


Mungkin Dijual PSG, Keylor Navas jadi Rebutan Manchester United, Juventus, dan AC Milan

15-06-2021 15:40

 | Ari Prayoga

Mungkin Dijual PSG, Keylor Navas jadi Rebutan Manchester United, Juventus, dan AC Milan
Kiper PSG, Keylor Navas. © AP Photo

Bola.net - Penjaga gawang PSG, Keylor Navas dikabarkan menjadi rebutan dari tiga klub raksasa Eropa, yakni Manchester United, Juventus, dan AC Milan pada jendela transfer musim panas ini.

PSG kabarnya akan segera merampungkan proses perekrutan penjaga gawang Italia, Gianluigi Donnarumma secara gratis setelah sang portiere tak memperpanjang kontraknya bersama Milan.

Buntut dari rencana kedatangan Donnarumma di Parc des Princes, posisi Navas pun jelas terancam. Akibatnya, kiper asal Kosta Rika itu bisa jadi akan pindah klub pada musim panas ini.

1 dari 2

Diperebutkan Tiga Klub

Navas sejatinya baru memperpanjang kontraknya bersama PSG hingga 2024 mendatang. Namun, sepertinya kontrak baru tersebut percuma karena kini Donnarumma siap datang mengambil tempatnya.

Jika memang demikian yang terjadi, maka Navas akan kembali merasakan momen pahit seperti yang ia alami ketika memperkuat Real Madrid. Kala itu, Navas terpaksa hengkang menyusul kedatangan Thibaut Courtois.

Media Spanyol, Marca pun mengklaim bahwa ada tiga klub yang siap menampung Navas andai dilepas PSG pada musim ini. Mereka adalah Manchester United, Juventus dan Milan.

2 dari 2

Para Peminat Navas

Manchester United diklaim menginginkan tanda tangan Navas, menyusul masa depan tak menentu yang kini sedang menaungi dua kiper Setan Merah, David de Gea dan Dean Henderson.

Sementara itu, Juventus juga tengah mencari penjaga gawang baru selepas kepergian Gianluigi Buffon. Donnarumma sempat menjadi incaran utama, tetapi ia lebih memilih ke PSG. Juventus pun bisa jadi akan merekrut Navas.

Klub Serie A lainnya, Milan menjadi nama ketiga yang disebut meminati Navas. Meski demikian, kemungkinan Navas berganti klub dengan Donnarumma terbilang sangat kecil karena Rossoneri baru menggaet kiper Timnas Prancis, Mike Maignan.

Sumber: Marca