FOLLOW US:


Negredo Rela Pangkas Gaji Demi Atletico

07-07-2014 10:59

 | Alvaro Negredo

Negredo Rela Pangkas Gaji Demi Atletico
Alvaro Negredo © AFP
Bola.netBola.net - Kabar kepindahan striker Manchester City, Alvaro Negredo menuju Atletico Madrid semakin menguat. Pemain berusia 28 tahun tersebut disinyalir rela dibayar lebih rendah untuk meringankan beban Los Rojiblancos dari segi finansial.

Diario AS melaporkan bahwa Negredo merupakan pemain yang sesuai dengan kriteria pelatih Atletico, Diego Simeone sebagai bomber anyar musim depan. Saat ini juara bertahan La Liga tersebut memang butuh juru gedor baru setelah melepas andalan mereka musim lalu, Diego Costa ke Chelsea.

Negredo sendiri juga menunjukkan preferensinya kepada Atletico jika memang diijinkan pindah oleh The Citizens pada musim panas ini. Ia bahkan bersedia menerima pengurangan gaji di Atletico, saat ini Negredo memiliki bayaran sebesar 4,5 juta Euro per tahun bersama City.

Satu-satunya kendala Atletico untuk mendapatkan pengoleksi 21 caps bersama La Furia Roja tinggal masalah harga. City bersikeras tak akan melepas Negredo di bawah harga 30 juta Euro, sementara Atletico hanya bersedia membayar 20 juta Euro.

Seandainya deal tak kunjung tercapai, Atletico dikabarkan akan berpaling ke target lainnya, Mario Mandzukic. Bayern Munich bersedia melepas striker Kroasia itu dengan harga yang lebih murah ketimbang Negredo, sekitar 18 juta Euro saja.