FOLLOW US:


Neuer: Selamat Untuk Buffon

13-03-2016 21:32

 | Manuel Neuer

Neuer: Selamat Untuk Buffon
Manuel Neuer © Bongarts
Bola.netBola.net - Penjaga gawang Bayern Munchen, Manuel Neuer memberikan ucapan selamat kepada Gianluigi Buffon. Seperti diketahui, Buffon tinggal empat menit lagi untuk menjadi kiper yang paling lama tidak kebobolan dalam ajang Serie A.

Kebetulan Neuer dan Buffon akan saling berhadapan dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Neuer membantah bahwa Bayern lebih diunggulkan ketimbang Juventus.

"Selamat untuk Buffon. Saya tidak menyaksikan pertandingan Juve melawan Sassuolo, tapi itu menunjukan kualitas Juve. Kami bukan unggulan, meski tidak kalah pada leg pertama," terang Neuer kepada La Gazzetta dello Sport.

Neuer menambahkan bahwa pertandingan antara Bayern melawan Juve nanti akan berjalan terbuka. Ia juga menegaskan bahwa para pemain Bayern tidak bermain untuk Guardiola, tapi untuk klub.

"Kemenangan 5-0 atas Werber Bremen bukanlah sekadar latihan bagi kami. Setelah gagal menang dua kali, kami ternyata masih punya kepercayaan diri. Mulai besok kami akan fokus ke Juve. Kami tidak bermain untuk Guardiola, tapi untuk Bayern."