FOLLOW US:


Neymar: Dewa Sepakbola Beri Keajaiban Untuk Barca

21-03-2017 01:01

 | Neymar

Neymar: Dewa Sepakbola Beri Keajaiban Untuk Barca
Neymar © AFP

Bola.net - Neymar mengakui bahwa para penggawa Barcelona belum sepenuhnya bisa melupakan kemenangan historis melawan Paris Saint-Germain. Tertinggal agregat 0-4, Barca sukses membalik kedudukan dengan meraih kemenangan 6-1 di Camp Nou.

Barcelona sudah banyak dicoret dan dianggap tersingkir dari Liga Champions akibat kekalahan 0-4 di Parc des Princes. Namun mereka sukses membalik semua prediksi dan meraih kemenangan dramatis dan sedikit kontroversial itu di Camp Nou.

Dalam acara Pokerstars, Neymar mengakui bahwa ia dan rekan-rekannya masih belum bisa melupakan pertandingan itu. Dengan bercanda, Neymar mengatakan bahwa dewa sepakbola sedang berpihak kepada Barca dalam laga itu.

"Kami masih sering memikirkan pertandingan itu. Bisa dikatakan itu adalah malam yang luar biasa dan bersejarah. Kami butuh keajaiban untuk lolos dan dewa sepakbola memberikannya kepada kami," canda Neymar.

Setelah kemenangan itu, Neymar mengatakan bahwa para pemain Barca merayakannya di ruang ganti. Secara pribadi, Neymar juga merayakan kemenangan itu bersama keluarganya.

"Malam itu, kami semua merayakan kemenangan itu habis-habisan di ruang ganti. Level emosi kami sangat tinggi kala itu. Saya bahkan tidak bisa pergi sebelum merayakannya bersama keluarga saya." (mrc/hsw)