FOLLOW US:


Oscar: Chelsea Labil Setelah Kebobolan

19-09-2013 19:40

 | Oscar

Oscar: Chelsea Labil Setelah Kebobolan
Oscar tuntut Chelsea untuk menang. © AFP

Bola.net - Gelandang serang Chelsea Oscar memberikan penilaian terhadap performa timnya ketika menghadapi FC Basel. Seperti kebanyakan pendapat lainnya, Oscar juga menganggap Chelsea labil setelah Basel mampu menyamakan kedudukan.

Oscar sebenarnya sempat membawa Chelsea unggul pada akhir babak pertama. Namun gol Mohamed Salah dan Marco Streller memberikan kekalahan mengejutkan bagi The Blues.

"Kalah selalu buruk, tapi kami sebenarnya bermain buruk. Kami bermain bagus pada babak pertama dan pada awal babak kedua. Gol pertama mereka membuat permainan kami tak stabil, lalu mereka berhasil mencetak gol tambahan," jelasnya.

Peluang Chelsea memang masih terbuka sangat lebar untuk bisa lolos. Mereka masih punya kesempatan dalam lima pertandingan tersisa di Grup E.

Chelsea akan bertandang ke markas Steaua Bucuresti bulan depan untuk menjalani pertandingan matchday kedua. Oscar menuntut kemenangan dalam pertandingan nanti. "Kami harus bisa meraih poin yang hilang dalam pertandingan selanjutnya. Kami harus menang." (fft/hsw)

Kekalahan Chelsea dari Basel:
Chelsea Kalah Beruntun, Abramovich Lakukan 'Sidak'
'Permainan Chelsea Kaku'
Cahill: Chelsea Ceroboh di Babak Kedua
'Setelah Skor 1-1, Chelsea Miliki Masalah Besar'