FOLLOW US:


Ousmane Dembele Akui Sudah Bicara Dengan Direktur Barca

14-06-2017 09:48
Ousmane Dembele Akui Sudah Bicara Dengan Direktur Barca
Mbappe dan Dembele. © AFP

Bola.net - Prancis berhasil meraih kemenangan dramatis dalam pertandingan persahabatan internasional melawan Inggris. Bertanding di Stade de France, Saint-Denis, Prancis meraih kemenangan 3-2 atas tetangganya itu.

Perjuangan Prancis untuk meraih kemenangan tidaklah mudah. Saat mereka unggul 2-1 pada menit ke-47, Raphael Varane diusir keluar karena menjatuhkan Dele Alli di kotak terlarang. Inggris pun mampu menyamakan kedudukan lewat penalti Harry Kane.

Bermain dengan sepuluh orang hampir separuh pertandingan, Prncis tak mau menyerah. Tuan rumah bisa meraih kemenangan berkat gol yang dicetak oleh Ousmane Dembele. Penyerang Dortmund itu mengaku sangat senang karena selain mencetak gol kemenangan, ia juga bisa nyaman bergabung ke timnas.

"Jujur saja, ini adalah tim yang bagus. Kami semua sangat akrab satu sama lain, di dalam maupun di luar lapangan. Kami semua masih muda. Saya bersama Thomas Lemar dan Kylian Mbappe hanya melakukan yang terbaik, membiarkan semua berjalan saja. Setiap kali saya mendapat bola, dia selalu mencari posisi terbaik sehingga saya bisa memberinya umpan. Kami bermain nyaman, seperti di klub saja," terang Dembele kepada L'Equipe.

Dembele menjadi salah satu pemain muda yang paling bersinar musim ini. Tentu sinarnya masih kalah dibanding Mbappe, tapi Dembele sudah menjadi incaran banyak klub sejak musim lalu. Dembele mengungkapkan bahwa ia sudah berbicara dengan petinggi Barcelona sebelum kemudian memilih Borussia Dortmund musim panas lalu.

"Saya memiliki kontrak dengan Dortmund. Saya yakin musim depan saya juga masih akan bermain di Dortmund. Tapi musim lalu saya memang sudah berbicara dengan Direktur Olahraga Barcelona," imbuhnya. (leq/hsw)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Champions

- - -