FOLLOW US:


Pellegrini: David Silva Fit Untuk Hadapi Real Madrid

23-04-2016 07:08

 | David Silva

Pellegrini: David Silva Fit Untuk Hadapi Real Madrid
David Silva © AFP
Bola.netBola.net - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini mengatakan bahwa David Silva sudah sembuh dari cedera. Gelandang timnas Spanyol itu memang baru sembuh dari cedera yang banyak mengganggunya musim ini.

Pellegrini bahkan sudah menyiapkan agar Silva bisa bermain saat Man City bertemu Stoke City akhir pekan ini. Namun ia memastikan akan menyimpan tenaga Silva akan bisa bermain penuh pada saat bertemu Real Madrid nanti.

"David sudah mengalami banyak peningkatan dalam satu pekan terakhir, dia optimis bisa bermain besok. Kita lihat saja berapa lama dia akan bermain, lalu kami akan membuat evaluasi. Tapi melihat dia sekarang, saya rasa dia tidak akan punya masalah baginya untuk tampil penuh tengah pekan nanti," terang pellegrini kepada BT Sports.

Pellegrini menambahkan bahwa David Silva masih merupakan sosok pemain berkualitas. Ia menganggap Silva sebagai pemain yang akan selalu disukai manajer.

"David adalah pemain yang sangat bagus. Saya rasa semua manajer juga ingin punya pemain seperti David Silva di skuat mereka."