FOLLOW US:


Pellegrini Senang Dengan Cara Main City

09-12-2015 10:17

 | Manuel Pellegrini

Pellegrini Senang Dengan Cara Main City
Manuel Pellegrini. © AFP
Bola.netBola.net - Manuel Pellegrini bukan cuma senang karena Manchester City bisa menang melawan Borussia Monchengladbach. Pellegrini gembira karena kemenangan itu diraih dengan permainan bagus.

City sebenarnya bermain bagus sepanjang pertandingan, namun mereka kesulitan menyelesaikan peluang yang mereka ciptakan. Sementara itu, Gladbcah sangat efektif dalam menyelesaikan semua peluang yang mereka ciptakan.

City sempat tertinggal namun akhirnya bisa membalik kedudukan pada akhir pertandingan. Pada akhirnya, mereka berhasil menang 4-2 atas tim Jerman itu. Pellegrini puas dengan kinerja City itu.

"Sangat melegakan karena permainan kami pada babak kedua sangat bagus. Kami menghadapi tim yang biasanya selalu menyerang. Kami bisa menguasai ball possession, kami membuat banyak peluang dan menutup ruang gerak mereka. Ini adalah pencapaian bagus bagi tim ini," terang Pellegrini kepada UEFA.com.

Dengan kemenangan itu, City dipastikan lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup. Mereka dipastikan tidak akan bertemu Real Madrid, Barcelona atau Bayern Munchen.