FOLLOW US:


Pellegrini Tak Permasalahkan Diganti Guardiola

24-02-2016 06:50

 | Manuel Pellegrini

Pellegrini Tak Permasalahkan Diganti Guardiola
Manuel Pellegrini. © AFP
Bola.netBola.net - Manuel Pellegrini menegaskan bahwa ia tidak merasa sakit hati karena akan digantikan di Manchester City. Pellegrini dipastikan akan pergi pada musim panas nanti dan posisinya akan digantikan oleh Josep Guardiola.

Bagi Pellegrini, fokusnya saat ini adalah mencoba membuat Manchester City bermain bagus. Semua orang di tim City hanya ingin fokus untuk menyelesaikan musim ini dengan sebaik mungkin.

"Saya rasa tujuan utama kami hanyalah mencoba untuk tampil bagus, kami tidak memikirkan masa depan. Tak ada masalah sama sekali. Semua pemain dan staf hanya memikirkan musim ini. Kami punya tantangan besar dan cara terbaik menghadapinya adalah dengan fokus di setiap pertandingan," terang Pellegrini kepada FourFourTwo.

Manchester City masih harus menjalani banyak kompetisi. tengah pekan ini mereka harus menghadapi Dinamo Kiev dalam ajang Liga Champions. Mereka juga masih akan menjalani pertandingan final Capital One Cup menghadapi Liverpool akhir pekan nanti.

"Kami akan bermain di Liga Champions besok, lalu di Wembley pada hari Minggu nanti. Pada hari Rabu berikutnya, kami masih harus bertanding di Premier League. Akan mudah menjalaninya jika kami fokus pada target kami musim ini."