FOLLOW US:


Peringatan Origi: Madrid Hanyalah Awal Bagi Liverpool

13-08-2019 01:02

 | Dimas Ardi Prasetya

Peringatan Origi: Madrid Hanyalah Awal Bagi Liverpool
Bomber Liverpool, Divock Origi merayakan gol ke gawang Norwich City © AP Photo

Bola.net - Striker Liverpool Divock Origi mengatakan bahwa dirinya dan skuat The Reds kini makin lapar setelah memenangi trofi Liga Champions musim lalu.

Origi memulai karirnya di Liverpool sebagai pemain pelapis saja. Jurgen Klopp bahkan disebut nyaris melepasnya.

Namun pemain asal Belgia itu mampu menunjukkan bahwa performanya meningkat. Ia pun menjadi aktor penting kesuksesan Liverpool pada musim 2018-19 kemarin.

Ia mampu mencetak gol krusial di sejumlah laga di musim lalu. Sebut saja saat melawan Everton, Barcelona dan melawan Tottenham di final Liga Champions.

1 dari 2

Ingin Juara Lagi

Origi sempat disebut akan hengkang karena kontraknya akan segera berakhir. Namun ia kemudian memperbaharui kontraknya dan memastikan bertahan di Anfield untuk jangka waktu yang lama.

Origi mengaku senang bisa meneken kontrak baru itu. Ia pun berharap sekarang ia bisa tampil makin bagus. Ia juga mengatakan makin termotivasi untuk bisa meraih gelar juara berikutnya bersama Liverpool.

"Bagi saya, kontrak itu adalah keputusan yang logis dan baik. Klub selalu menunjukkan kepercayaan. Kami melakukan beberapa percakapan bagus dan semuanya langsung klik, jadi itu sangat mudah," katanya kepada The Athletic.

"Anda harus mendengarkan naluri Anda. Saya merasa dihargai dan saya merasa bisa membuat langkah lebih jauh di klub ini. Saya masih punya banyak hal untuk diberikan dan ditunjukkan di sini," serunya.

"Ini adalah kelompok yang muda dan berbakat, dan rasanya Madrid baru sebuah permulaan. Kami haus akan lebih banyak trofi. Saya melihat rasa lapar sejak saya kembali pada bulan Juli," ungkap Origi.

2 dari 2

Bangga dan Terhormat

Kesuksesan Origi mencetak gol melawan Barcelona dan Tottenham memberikannya tempat dalam sejarah Liverpool. Ia pun mengaku merasa terhormat bisa menjadi bagian dari sejarah hebat The Reds.

"Rasa hormat dari para penggemar selalu menyenangkan. Saya senang bahwa mereka memiliki tempat seperti itu di hati mereka untuk saya," akunya.

"Menjadi bagian dari sejarah klub seperti Liverpool adalah sesuatu yang bisa dibanggakan dan sesuatu yang selalu saya inginkan. Saya selalu melihat diri saya bermain untuk tim besar di Liga Premier dan menjadi penting di sana."

"Setelah karir saya tuntas, saya akan bisa duduk santai dan menikmati apa yang telah saya raih. Tapi untuk sekarang, ini tentang melakukan lebih dan lebih lagi," tegas Origi.

Divock Origi sendiri melakoni debutnya dengan apik bersama Liverpool. Bermain melawan Norwich City, ia membantu timnya menang 4-1.

(The Athletic)