FOLLOW US:


Preview: Barcelona vs AC Milan

13-09-2011 13:48

 | Massimiliano Allegri

Preview: Barcelona vs AC Milan
Massimiliano Allegri © AFP

Bola.net - Jawara La Liga, Barcelona, menyambut kedatangan jawara Serie A, AC Milan, keduanya bertemu di Nou Camp untuk matchday 1 Liga Champions Grup H.

Clash of Champions adalah tajuk laga ini, menandakan betapa pertemuan kedua tim ini ibarat laga heavyweight dalam sepak bola. Tak hanya itu laga ini akan menjadi laga perdana Barca menjalani upaya pemertahanan gelar juara yang mereka rebut musim lalu.

Dalam konferensi pers entrenador Josep Guardiola mengutarakan, "Carles Puyol mungkin bisa bermain, tapi kami akan memutuskan besok. Kami telah memainkan dua pertandingan liga dan sekarang kami memulai Liga Champions."

"Jelas adalah berita besar ketika kapten kembali. Milan selalu bermain dengan formasi 4-4-2, tapi saya tidak tahu apakah mereka akan ke lapangan dengan satu atau dua striker di depan. Saya membayangkan mereka akan menyerang dan menciptakan masalah bagi kami, dan keluar ke lapangan untuk bermain sepak bola mereka sehingga akan menjadi pertandingan yang bagus."

"Ini suatu kehormatan untuk mempertahankan gelar dan akan bagus untuk berada dalam posisi bisa menang di dua musim berturut-turut. Bermain imbang dengan Real Sociedad adalah masa lalu. Saya mencapai kesimpulan saya sendiri akan hasil laga itu, dan bakal saya gunakan ketika nanti kami bertemu kembali dengan mereka,"

"Para pemain menyadari sepenuhnya bahwa kami menghadapi tim yang hebat (Milan) mereka punya pemain hebat, pelatih yang hebat, klub besar dan kami beruntung bisa menghadapi klub baik seperti itu."

Sementara Allenatore Milan, Massimiliano Allegri berucap "Pato dan Kevin Prince Boateng kemungkinan akan bermain, satu striker akan saya turunkan di lini depan, namun saya belum paham siapa, karena cedera Zlatan begitu mendadak,"

"Barca adalah juara bertahan jadi wajar ketika kami kehilangan Zlatan kami akan kehilangan sebagian kekuatan kami. Namun di lapangan kami akan tetap berjuang memberikan yang terbaik melawan tim terbaik di dunia ini,"

"Dengan bakat yang kami miliki, saya yakin kami akan menciptakan masalah bagi Barcelona. Untuk bermain bertahan melawan mereka bisa menjadi masalah."

"Kami harus memainkan pertandingan yang sangat serius. Selain dari sisi taktis dan teknis, kami harus memainkan pertandingan yang berani. Saya sangat ingin melihat bagaimana tim saya bermain hari esok di lapangan. Kami adalah juara Italia, dengan pemain yang kami gunakan untuk pertandingan ini, tetapi kita akan melihat apa yang terjadi nanti,"

Jika tidak ada halangan rencananya stasiun televisi swasta RCTI akan menayangkan siaran langsung laga antara, Barcelona vs AC Milan ini pada pukul 01.45 WIB, Rabu (14/9).

Prakiraan Formasi Kedua Tim:

Barcelona (4-1-2-3): Valdes; Alves, Puyol, Abidal, Adriano; Busquets; Xavi, Iniesta; Pedro, Messi, Villa.

AC Milan (4-3-1-2): Abbiati; Abate, Nesta, Silva, Antonini; Nocerino, van Bommel, Aquilani; Boateng; Cassano, Pato. (uefa/lex)

LIGA CHAMPIONS - Guardiola: Jangan Sebut Kami Favorit
Formasi: 4-3-3
Pelatih: Josep Guardiola (Barcelona FC)
Formasi: 4-3-1-2
Pelatih: Massimiliano Allegri (AC Milan)
 


Komentar Pembaca (65 komentar)
dekjal, aceh
23:43 02 April 2012
messi cs akan menang lebih dari 1 ..>>
mimin, madrid,spanyol
11:05 22 November 2011
barca psti mnang ayo
new maradona (messi)
psti cetak goooooollllllllllllll
agen milan
08:34 20 November 2011
Ac milan vs barca ya pasti menang milan lah meskipun ibra akan absen di pertandingan ini milan pasti menang masih ada pemain tangguh seperti k.p.boateng,nocerino,aquilani,robinho,sedorf dll milan harus menang dengan skor cukup 3-0 lawan barca go milan
dino prima anarici, pkor way halim bandar lampung stan lampung selatan
11:20 12 November 2011
gede congor doang fans barca, gx mungkin barca menang orang di kandangnya sendiri aj draw ap lagi di kandang milan bantai lah
Idham malik amrullah, cilegon
14:40 04 Oktober 2011
raih tiga point di kandang sendiri milan ...

3 points to get ,, ,,
go go .. milannnnnnnn