FOLLOW US:


Puas Arsenal Juara Grup, Wenger Belum Pilih Lawan

07-12-2016 09:02

 | Arsene Wenger

Puas Arsenal Juara Grup, Wenger Belum Pilih Lawan
Arsene Wenger. © AFP

Bola.net - Arsenal akhirnya memastikan diri menjadi juara Grup A Liga Champions. Kepastian itu baru didapat pada pertandingan matchday terakhir fase grup yang digelar dini hari tadi.

Arsenal sukses mengalahkan FC Basel dengan skor 1-4. Di saat yang sama, PSG yang merupakan saingan utama Arsenal hanya bisa bermain imbang 2-2 melawan Ludogorets. Arsenal pun unggul dua poin atas PSG. Namun Wenger mengaku belum memikirkan calon lawan Arsenal nantinya.

"Saya bahkan belum tahu siapa yang bisa kami dapat karena juga belum tahu hasil pertandingan lainnya malam ini. Tapi seperti yang pernah saya bilang, bahkan juara grup pun bisa mendapatkan lawan yang berat," terang Wenger di situs resmi klub.

Meski jika nantinya Arsenal mendapatkan undian sulit, Wenger pun tidak akan memiliki penyesalan karena Arsenal sudah menjalankan tugasnya. Lagipula, Wenger menilai kualitas tim di Liga Champions musim ini sangat bagus, bahkan para runner up grup sekali pun.

"Andai dapat undian sulit pun, kami tidak akan merasa bersalah karena sudah berhasil menjadi juara grup. Kami akan menjalani leg kedua di kandang. Itu yang kami inginkan. Lagipula, perbedaan kualitas dalam drawing nanti juga tidak akan terlalu besar."