FOLLOW US:


Rakitic Juga Tak Pedulikan Final El Clasico

13-05-2015 07:12

 | Ivan Rakitic

Rakitic Juga Tak Pedulikan Final El Clasico
Ivan Rakitic © AFP

Bola.net - Ivan Rakitic menegaskan bahwa Barcelona tidak akan pilih-pilih lawan di final Liga Champions. Barcelona memang sudah dipastikan lolos ke partai puncak di Berlin Juni mendatang.

Di semifinal, Barca mengalahkan Bayern Munchen dengan agregat 5-3. Kini Barcelona tengah menunggu pemenang dalam partai semifinal lain antara Real Madrid melawan Juventus.

Rakitic mengaku tak peduli apakah akan ada El Clasico di final nanti. Ia menegaskan Barca siap menghadapi siapa pun karena mereka selalu menghormati semua lawan.

"El Clasico atau bukan di final nanti bukanlah sesuatu yang penting bagi kami. Kami menghormati dua tim yang bertanding Rabu ini. Laga Madrid melawan Juve akan menjadi laga besar tapi yang penting adalah kami sudah lolos ke final. Kami ingin mempersiapkan diri sebaik mungkin agar tampil bagus di final," tegas Rakitic kepada ITV.

Selain Liga Champions, Barcelona juga masih akan menjalani pertandingan final Copa del Rey dan dua laga sisa di La Liga. Namun La Liga dan Copa terancam dihentikan karena perbedaan pendapat mengenai pembagian uang hak siar di Spanyol. (foes/hsw)