FOLLOW US:


Respek Herrera Untuk Basel

12-09-2017 22:48

 | Ander Herrera

Respek Herrera Untuk Basel
Ander Herrera © ist

Bola.net - Gelandang Manchester United Ander Herrera mengaku sangat respek pada FC Basel dan menyebut pertandingan lawan klub tersebut tak akan berjalan mudah.

Basel akan menjadi lawan pertama skuat Setan Merah di grup A Liga Champions musim 2017-18. Pertandingan melawan tim asal Swiss tersebut akan digelar di Old Trafford, Rabu, 13 September 2017 dini hari WIB.

Di atas kertas, Setan Merah akan bisa memenangkan pertandingan tersebut. Sebab selain faktor bermain di kandang sendiri, United unggul dalam hal kualitas pemain dan juga manajer.

Akan tetapi, Herrera menegaskan Basel tetap layak mendapatkan respek terlebih mereka merupakan tim yang bagus. Pemain asal Spanyol itu pun memprediksi pertandingan lawan Basel tak akan berlangsung mudah bagi timnya.

Basel

"Kami menghadapi Basel dan mereka adalah tim yang sangat berbakat dengan para pemain mudanya. Saya pikir kita bisa membandingkannya dengan Ajax karena mereka juga mempromosikan pemain yang sangat berbakat dan memiliki Akademi yang fantastis," puji Herrera pada situs resmi United.

"Mereka memenangkan liga dan piala domestik musim lalu dan mereka berada di Liga Champions setiap musim, menghadapi tim-tim bagus dan bersaing melawan mereka," ucapnya.

"Kami ingin memulai grup Liga Champions dengan baik dan sangat penting untuk memulai dengan sebuah kemenangan tapi kami harus menghormati mereka juga. Mereka akan datang dengan pemain bagus - sebuah tim yang muda, berbakat dan tidak ada tekanan di Old Trafford. Pertandingan ini tak akan menjadi mudah," serunya.