FOLLOW US:


Ribery Terkejut Arsenal Bisa Kalah Dengan Mudah

21-02-2013 13:55

 | Franck Ribery

Ribery Terkejut Arsenal Bisa Kalah Dengan Mudah
Ribery tak percaya sanggup bekuk Arsenal dengan mudah. AFP
Bola.netBola.net - Winger Bayern Munich, Franck Ribery mengaku terkejut setelah mampu mengalahkan Arsenal dengan mudah, pada leg pertama 16 besar Liga Champions di Emirates Stadium kemarin.

Gol-gol Toni Kroos, Thomas Muller dan Mario Mandzukic tidak mampu disamakan oleh skuad Arsene Wenger, yang hanya sanggup mengejar melalui gol tunggal Lukas Podolski.

Keunggulan dua gol atas The Gunners jelas mempermudah langkah Die Roten melaju ke babak perempat final. Hal itulah yang dinilai Ribery terlalu mudah dilakukan, karena meski tengah terpuruk di liga, namun Arsenal tetaplah sebuah tim besar.

"Kami tidak mengira hal ini bisa begitu mudah. Kami tahu Arsenal memiliki sejumlah masalah di liga, dan mungkin mereka sedang tidak percaya diri. Namun kami puas dengan hasil tersebut," ujar pemain asal Prancis itu.

"Penting bagi kami untuk tampil konsisten seperti ini. Kami harus menemukan performa serupa di leg kedua. Kami sedang dalam bentuk yang bagus untuk mencapai perempat final, tapi tidak ada yang abadi di sepakbola."

Pertandingan leg kedua antara kedua tim akan berlangsung di Allianz Arena, pada awal bulan Maret mendatang. Menarik untuk menyaksikan laga tersebut, karena Arsenal dipastikan takkan menyerah, demi mengakhiri delapan tahun tanpa gelar.