FOLLOW US:


'Roma Tak Beruntung Bersua Barcelona'

17-03-2018 02:41
'Roma Tak Beruntung Bersua Barcelona'
AS Roma. © AFP

Bola.net - Direktur Olaharaga AS Roma, Monchi, mengaku timnya kurang beruntung karena harus menghadapi Barcelona dalam pertandingan perempat final Liga Champions. Dalam drawing yang barusan dilakukan UEFA, Roma memang dipertemukan dengan raksasa asal Catalan itu.

Monchi menyebut Barca sebagai salah satu tim terbaik dunia. Wajar saja, Barca memang belum terkalahkan di La Liga dan di Eropa musim ini.

"Kami kurang beruntung, tapi kami akan memainkannya. Saya percaya kepada tim Roma ini, kami harus menunjukkan hasrat untuk melakukan sesuatu yang penting. Kita semua orang tahu bahwa Barca adalah salah satu tim terbaik dunia. Tapi kami harus optimis akan bisa melaju ke semifinal," terang Monchi kepada Premium Sport.

Monchi mengatakan bahwa peluang Roma masih terbuka. Lagipula. sepakbola selalu dimulai dengan skor yang sama dengan jumlah pemain yang sama.

"Dalam sepakbola, kita selalu bermain 11 lawan 11. Jika kami melakukan segalanya dengan benar, kami akan bisa lolos ke fase selanjutnya. Saya tak tahu apakah Spanyol takut kepada Monchi dan Alisson. Mungkin saja mereka takut. Tapi saya mengenal Barcelona dengan baik, saya juga percaya Alisson akan memberikan segalanya."