FOLLOW US:


Ronaldo: Liga Champions Memang Kompetisinya Madrid

14-09-2017 14:10

 | Cristiano Ronaldo

Ronaldo: Liga Champions Memang Kompetisinya Madrid
Cristiano Ronaldo © AFP

Bola.net - Cristiano Ronaldo mengatakan Liga Champions adalah 'kompetisinya Real Madrid' setelah sang juara bertahan mencatat kemenangan di laga perdana mereka musim ini.

Sang juara bertahan Ballon d'Or, Ronaldo, mencetak dua gol kala Los Blancos mulus melewati hadangan APOEL di Bernabeu semalam.

Ronaldo, yang masih menjalani hukuman lima pertandingan usai mendorong wasit di laga Supercopa de Espana, sukses membuat brace untuk melengkapi koleksi golnya di Eropa menjadi 107.

"Jalan kami masih panjang; hadapi semuanya satu-persatu. Pertama, kami harus lolos dari fase grup dan setelah itu kita lihat saja," tutur Ronaldo menurut laman resmi UEFA.

"Tentu saja kami ingin menjadi juara. Liga Champions adalah kompetisinya Real Madrid dan kami ingin menang."

Cristiano Ronaldo

Ronaldo menambahkan: "Saya senang bisa bermain kembali. Ini adalah kompetisi yang istimewa dan saya senang bisa mencetak gol, itu amat penting. Kami memang wajib memenangkan pertandingan ini. Kami bermain di kandang dan ingin memulai perjalanan dengan kemenangan."

"Kami tahu caranya menghadapi tim defensif. Kami harusnya bisa mencetak lebih banyak gol, namun akhirnya kami sukses meraih hasil bagus dan kami bahagia soal itu."