FOLLOW US:


Siapa Transfer Kakak Adik Termahal di Dunia? Hazard atau Pogba?

20-06-2019 09:29

 | Eden Hazard

Siapa Transfer Kakak Adik Termahal di Dunia? Hazard atau Pogba?
Eden Hazard diperkenalkan sebagai pemain anyar Real Madrid © AP Photo

Bola.net - Kedatangan Eden Hazard ke Real Madrid semakin meramaikan bursa transfer musim panas. Hazard sementara ini menjadi pemain termahal pada bursa transfer kali ini setelah Real Madrid mendatangkannya dari Chelsea.

Los Blancos, sebutan Real Madrid, harus menyerahkan mahar hingga 100 juta euro atau setara dengan Rp 1,6 triliun untuk mendatangkan Hazard pada bursa transfer musim panas ini.

Bersama tim yang diasuh Zinedine Zidane, Eden Hazard bakal mengantongi 11 juta euro per tahun atau setara Rp 177,4 miliar.

Tak hanya itu, adiknya, Thorgan Hazard juga mendapatkan klub baru pada bursa transfer musim panas ini. Thorgan bergabung dengan klub Jerman, Borussia Dortmund pada 1 Juli 2019. Sebelumnya, Thorgan bermain untuk Borussia Monchengladbach

Bila nilai transfer Eden Hazard dan Thorgan Hazard digabungkan, mereka menjadi keluarga sepak bola termahal pada bursa transfer musim ini, yakni 125 juta euro. Gen Hazard ini mengalahkan empat pemain bersaudara lainnya. Siapa saja? Simak di halaman selanjutnya.