FOLLOW US:


Simeone Tak Menyesal dengan Keputusan Torres

12-04-2018 20:37

 | Fernando Torres

Simeone Tak Menyesal dengan Keputusan Torres
Fernando Torres © AFP

Bola.net - Fernando Torres telah memutuskan untuk tidak lagi bermain di Atletico Madrid pada musim depan. Keputusan Torres ini rupanya tidak menyisakan penyesalan bagi sang pelatih Atletico, Diego Simeone.

Torres merupakan salah satu ikon penting yang dimiliki oleh Atletico. Ia adalah representasi dari produk terbaik jebolan akademi klub.

Sempat pindah ke Liverpool, Chelsea dan AC Milan, pada Januari tahun 2015, Torres kembali bermain untuk Atletico. Dia memang tidak selalu menjadi pilihan utama tapi punya peran yang menentukan dan pengalamannya penting bagi pemain muda Atletico.

"Saya tidak menyesali situasi yang terjadi saat ini. Target dan motivasi saya adalah untuk meraih prestasi setinggi mungkin bersama Atletico, membuat para fans senang dan menaikkan level klub," ucap Simeone.

Simeone menyebut bahwa hubungannya dengan Torres baik-baik saja. Bahkan, pelatih yang berjuluk El Cholo mengaku sebagai pendukung militan yang ingin Torres kembali ke Atletico pada tahun 2015 lalu. Cholo juga yang memaksa petinggi klub membeli Torres secara permanen di musim selanjutnya.

Tapi, pelatih asal Argentina siap melepas Torres.

"Saya mengagumi Torres, seperti halnya semua fans Atletico juga, dia adalah ikon di sini dan akan tetap seperti itu selamanya, terlepas dari apakah dia memenangkan gelar juara atau tidak bagi Atletico," tutup Simeone.