FOLLOW US:


Souness Tak Yakin Liverpool Bisa Atasi Basel

02-10-2014 00:36

 | Daniel Sturridge

Souness Tak Yakin Liverpool Bisa Atasi Basel
Graeme Souness. © herald

Bola.net - Graeme Souness mengaku dirinya tak yakin Liverpool bakal bisa mendapatkan hasil memuaskan saat melawan Basel di matchday 2 grup B Liga Champions, Kamis (02/10) ini.

Laju Liverpool saat ini memang tengah tersendat-sendat, baik di Premier League maupun di Liga Champions. Di EPL mereka sudah kalah tiga kali dari enam laga. Sementara itu, laga pertama di UCL memang berhasil diakhiri dengan kemenangan 2-1 atas Ludogorets. Namun, The Reds harus berjuang ekstra keras untuk bisa menundukkan wakil Bulgaria tersebut.

Souness sendiri mengatakan bahwa Liverpool saat ini tersendat karena mereka kehilangan Luis Suarez. Parahnnya lagi, kini mereka juga kehilangan Daniel Sturridge karena cedera. Oleh karena itulah, ia mengaku tak yakin The Reds bakal meraih hasil memuaskan kala bertandang ke Basel nanti.

"Sebelum laga lawan Ludogorets, saya mendukung mereka untuk mendapat hasil bagus di laga lawan Basel. Namun mereka tersendat-sendat saat ini. Mereka butuh Sturridge kembali, mencetak gol dan hal itu akan mengangkat kepercayaan diri semua orang di Liverpool," beber Souness pada Sky Sports News. (sky/dim)