FOLLOW US:


Tanpa Gol Lawan FC Copenhagen, Ranieri Tetap Senang

03-11-2016 11:00

 | Claudio Ranieri

Tanpa Gol Lawan FC Copenhagen, Ranieri Tetap Senang
Claudio Ranieri © AFP

Bola.net - Pelatih Leicetesr City, Claudio Ranieri mengaku cukup senang walau hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan FC Copenhagen di lanjutan penyisihan grup Liga Champions, Kamis (3/11) dini hari tadi.

Leicester kembali belum terkalahkan dalam perjalanan mereka di Liga Chammpions musim ini. Bukan itu saja, tambahan satu poin ini memastikan The Foxes mengunci satu tempat di babak 16 besar dengan dua pertandingan tersisa.

"Saya bahagia. Dia 20 menit awal tidak terlalu bagus tapi babak kedua lebih baik," ujar Ranieri kepada BT Sport yang dikutip BBC Sport.

"Saya sudah mengantisipasi pertandingan seperti ini. Kami sebenarnya ingin lebih baik dalam serangan balik. Kami memiliki peluang untuk mencetak gol, tapi hasil seri tak masalah. Ini merupakan musim pertama kami di Liga Champions, kami ingin terus penuh konsentrasi sampai akhir," tandasnya.

Selain memastikan tempat di babak 16 besar, The Foxes juga mencatat rekor baru di Liga Champions sebagai tim pertama yang mencatat clean sheet di masing-masing empat pertandingan awal penyisihan grup.