FOLLOW US:


Telat Panas, Chelsea Takluk di Tangan Real Madrid

31-07-2016 04:00

 | Marcelo

Telat Panas, Chelsea Takluk di Tangan Real Madrid
Pemain Madrid Merayakan Gol Marcelo © AFP
Bola.netBola.net - Real Madrid tampil perkasa pada pertandingan kedua International Champions Cup edisi Amerika Serikat. Kubu Los Blancos sukses mengalahkan tim asal Inggris Chelsea dengan skor tipis dengan skor 3-2.

Gol kemenangan El Real pada laga ini disumbangkan oleh dua gol Marcelo dan satu gol Mariano Meija sedangkan Chelsea hanya mampu membalas melalui dua gol Eden Hazard,

Real Madrid sendiri memulai laga ini dengan penuh kepercayaan diri. Jual beli serangan terjadi semenjak awal laga, namun kubu El Real sukses menjadi tim pertama yang mencetak gol pada menit 19. Adalah Marcelo yang sukses membuka keunggulan El Real setelah tendangan roketnya dari luar kotak penalti tidak mampu dihalau Asmir Begovic. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Real Madrid.

Tujuh menit berselang Marcelo kembali mencatatkan namanya di papan skor. Melakukan umpan satu-dua dengan Marco Asensio, Marcelo sukses membawa bola ke kotak penalti Chelsea dan melepaskan tembakan mendatar yang tidak mampu dihalau oleh Begovic.

Juara Liga Champions tersebut sukses menambah keunggulannya sembilan menit kemudian. Kali ini pemain muda El Real, Mariano Meija yang melepaskan tendangan melengkung dari jarak 30 yard dari kotak penalti Chelsea. Skor 3-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, baik kedua pelatih sama-sama melakukan pergantian massal, di mana Zinedine Zidane mengganti hampir seluruh skuatnya dengan skuat muda, termasuk memasukkan anaknya Enzo Zidane dalam alga tersebut. Antonio Conte sendiri juga melakukan sejumlah pergantian, di mana salah satunya ia menarik Pedro Rodriguez untuk digantikan dengan Eden Hazard.

Masuknya Hazard terbukti menjadi pembeda bagi kubu The Blues. Pada menit 80 ia sukses memperkecil ketertinggalan Chelsea menjadi 3-1 setelah sukses memperdaya Ruben Yanez yang meninggalkan gawangnya.

Memasuki masa Injury Time, Chelsea kembali memperkecil ketertinggalan. Dengan skema yang mirip dengan gol pertamanya, Eden Hazard sukses memperdaya kiper muda Real Madrid Ruben Yanez. Skor 3-2 bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Real Madrid sendiri dijadwalkan akan jumpa dengan Bayern Munchen pada pertandingan terakhir International Champions Cup edisi Amerika Serikat sedangkan Chelsea akan menghadapi AC Milan di pertandingan terakhir ICC 2016.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Real Madrid (4-3-3): Casilla (Yanez 64'); Marcelo (Tejero 66'), Nacho (Hakimi 76'), Varane (Lienhart 64'), Carvajal (Danilo 46'); Casemiro (Zidane 64'), Kovacic (Llorente 64'), Vazquez (Odegaard 66'); Asensio (Febas 65'), Morata (Diaz 66'), Mejia

Chelsea (4-2-3-1): Begovic (Courtois 46'); Azpilicueta; Cahill, Terry, Aina; Matic, Loftus-Cheek (Batshuayi 46'); Pedro (Hazard 67') (Cuadrado 46'), Oscar (Chalobah 46'), Willian; Traore (Moses 75').