FOLLOW US:


Ter Stegen Isyaratkan Tinggalkan Barcelona

26-03-2016 02:44

 | Ter Stegen

Ter Stegen Isyaratkan Tinggalkan Barcelona
Marc-Andre Ter Stegen © AFP
Bola.netBola.net - Marc-Andre Ter Stegen mengisyaratkan bahwa jika ia tak mendapat jatah main yang lebih banyak, ia akan mempertimbangkan untuk meninggalkan Barcelona di akhir musim ini.

Kiper asal Jerman ini memang tak bisa sepenuhnya jadi pemain reguler di skuat Barca. Luis Enrique lebih sering memainkannya di pentas Copa de Rey dan Liga Champions. Namun untuk di kompetisi La Liga, Claudio Bravo jadi pilihan Enrique.

Situasi itu kabarnya membuat kiper berusia 23 tahun tersebut merasa kurang nyaman. Selanjutnya, rumor itu memancing isu bahwa Liverpool ingin meminangnya agar mau pindah ke Anfield. Ter Stegen sendiri mengaku ia tak mau terburu-buru membuat keputusan soal masa depannya.

Akan tetapi, Ter Stegen kemudian justru melontarkan pernyataan bahwa ia bisa jadi akan meninggalkan Blaugrana jika Enrique tak memberikannya jatah bermain yang lebih.

"Saya ingin naik ke level selanjutnya dan bermain lebih sering lagi. Jadi situasinya jelas: jika tak ada perubahan, kita harus saling berbicara," serunya pada TZ.

"Di dalam sepakbola, kadang-kadang keadaan bisa berubah dengan sangat cepat," sambungnya.